mashenk’s blog

belajar blog menjadi ahli seo dan pakar seo

Pakar Seo, Maksud dan Manfaat Seorang Ahli Seo

Saat ini banyak blogger yang berlomba-lomba mengincar keyword pakar seo yang oleh banyak ahli seo ataupun jasa seo dianggap sebagai ladang gengsi bahkan sebagai ladang uang.  Ada apa sebenarnya yang terkandung dalam kata Pakar Seo itu, Yang membuat sedemikian banyak jago seo mengupayakan akan hal tersebut.

Maksud dari Pakar Seo

Sebenarnya simple sekali arti kata pakar seo itu, Pakar yang artinya ahli, jago, pinter, Sedangkan Seo merupakan kependekan dari search engine optimization yang bisa diartikan sebagai upaya mengoptimasi mesin pencari agar mendapatkan pencarian yang baik.

Nah, Simpel sekali kan ? Tapi tidak dengan upaya atau usaha untuk menjadi seorang pakar seo. Sangat berat... beratt sekali. Karena seorang pakar seo harus mengupayakan tehnik seo yang menancap di website yang dikelolanya hingga mendapatkan peringkat yang baik dan kita tahu tingkat persaingan yang amat sangat berat di tingkat expert sehingga pencapaian seorang ahli seo sulit kekal ( dalam arti page one ) di mesin pencari.

Seorang yang mendapatkan julukan pakar seo akan mempunyai beban psikologis yang amat dalam, Menurut pandangan saya. Jika seseorang sudah mendapatkan julukan (gelar pakar seo ) seperti itu, maka hampir dipastikan tiap hari selalu memantau posisi halaman yang telah mengantarnya menjadi seorang mastah. Kalau urusan yang namanya kurang tidur sudah pasti, kemudian mata pegal karena sering kali menatap layar monitor komputer. dan lain sebagainya.

Lalu apa Manfaat Pakar Seo ?

Ya, Sebagai seorang pakar seo tentu ada manfaat yang bisa didapatkan. Manfaat utama dari upayanya yang amat menyita energi dan waktu. Adalah gengsi dan jasa seo yang menjadi hasil utama atas julukannya itu. Jikalau seseorang mendapatkan julukan sebagai seorang pakar seo tentu akan mendapatkan gengsi yang amat sangat dan mungkin disegani, disanjungi dalam dunia blogging.

Selain itu, Karena optimasi perlu untuk meningkatkan pencarian pada website terutama di bidang bisnis online maka dicarilah jasa seo dari seorang pakar seo.

Nah dari sinilah kemahirannya dipertaruhkan untuk mencapai keinginan dari si bos bisnis online. Ia pasti ingin halaman bisnisnya mencapai / memperoleh kedudukan yang baik dan meyakinkan dari si pakar seo.

Jadi mau tidak mau karena udah disebut pakar seo dan menerima tawaran maka ia harus mengupayakan artikel yang seo atau produk si pemesan agar mendapatkan pencarian yang tinggi.

Nah, itulah kira - kira kerja seorang pakar seo, maksud dan manfaat dari seorang ahli seo. Berminatkah Anda mendapatkan julukan seperti itu ?

Semoga dapat bermanfaat, salam dari mashenk blog.